Autobiografi Dede Suminar


 Hai kenalin nama aku Dede suminar bisa d panggil minar umur aku 14 THN aku sekolah d SMP NEGERI 2 CIRACAP aku punya 3 sodara dan aku anak yang terakhir hobi saya makan,minum,tidur,main yah masih banyaklah meski hobi syaa makan,minum,tidur sama main tpi otak saya lumayanlah agak lancar ga lemot- lemot amat masih bisa masuk minimal 1 2 3 pelajaranlah yaaa lumayan sekarang saya KELAS IX ga kerasa bentar lagi mau keluar kelas IX  ga sekolah lagi d SMPN 2 CIRACAP setelah lulus dari skolah SMPN 2 CIRACAP syaa ingin melanjutkan sekolah syaa ke al fath




Ini teman-teman aku kami kenal sejak kelas Vlll semester 2 banyak suka duka intinya seru sampe ga kerasa udh mau kelas IX terus kita pisah kelas niat dari kls VIII pengen satu kelas lagi tpi ga bisa tpi kita ttp suka cerita sama sering sapa meski beda kelas dulu kita kelas VIII C tpi sekarang pada pisah kelas AKU Dila kls IX A ,LARAS IX C, WITA SALAMAH RIKA MIRA IX D, NURUL SAMA AYU KLS IX E meski beda kelas kita sering ngumpul buat ngobrol ngobrolin yang random kaya gosip yang lagi trend kaya gitulah

Ini foto pas kita mau perpisahan sama tth AA KKN yang dari Bandung smaa Sukabumi kita dapet banyak ilmu dari tth sama AA KKN mereka ngajarin kita nari nyanyi sama permainan jaman dulu gaada bosen nya di ajar sama mereka malah seru tpi sayang yahh mereka udh pulang lagi ke Bandung sama suka bumi tar kapan-kapan main lagi ya tth sama AA kkn


Nah ini aku sama temen-temen aku yang d ajarin nyanyi sama teh meli buat tampil waktu perpisahan KKN seru banget pokonya pas di ajarin nyanyi sama th meli gaada bosen nya apalgi AA nya suka ngehibur jadi ga terlalu bosen malah tambah seru kadang klo lagi istirahat nyanyi nya AA KKN yang suka bikin kita ketawa jadi ga cape latihan nya dehh

Nah ini kita pas lagi mau tampil buat ngerayain perpisahan kkn d sini kita dag Dig dug tpi seru ada takut sama malunya yahh pokonya campur aduklah d situ tpi seruuu pas udh tmpil lega banget plong rasanya kaya minum air mineral pengen d ulang lagi tpi ga bisa hmmmm😔

Nah ini adik ipar aku sekarang dia umur 6 THN itu foto dia dulu sekarang dia tinggal d Sukabumi kadang kangen kadang nyebelin tpi gaada dia sepii ada dia ngeribetin pengen liat dia tpi jauh nunggu lebaran masih lama berbulan bulan lamanya 

Komentar

Postingan Populer